Kamis, 25 Agustus 2016

Cara Menghapus (Delete & Blokir) Kontak BBM Andoid

Cara Menghapus (Delete & Blokir) Kontak BBM Andoid, Setiap orang pasti mempunyai alasan tersediri kenapa ingin menghapus kontak yang ada di BBM. Mungkin karena aktifitas dari teman BBM yang sering menggangu atau sering BC Iklan yang ngak penting. Kadang ada juga promosi produk atau jualan yang masuk ke channel chat kita dan banyak notofikasi yang masuk ke hp kita. Hal itu lah yang sering mengganggu aktifitas seseorang dalam menggunakan BBM.

Cara Menghapus Delete & Blokir Kontak BBM Andoid
Alasan lain yang membuat orang menghapus kontak BBM adalah ada beberapa teman BBM yang kontaknya sudah tidak di guakan lagi atau bisa juga mungkin baru putus dengan pacar dan berniat untuk menghapus Kontak BBMnya. hehe, hal ini juga sering terjadi loo.
Untuk mengatasi hal itu sangatlah gampang, kita bisa menghapus atau memblokir kontak BBM. Istilah kerennya adalah DC (Delete Contact). Ada 2 versi dari delete contact yaitu menghapus tapi masih dapat invite atau menghapus secara permanen dan tidak dapat invite kembali. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti langkah – langkahnya di bawah ini.

Cara Menghapus Dan Blokir Kontak BBM Android

  1. Langkah pertama anda buka aplikasi BBM anda, selanjutnya pilih menu “Kontak” maka akan mucul semua daftar kontak BBM anda.

    Cara Menghapus Dan Blokir Kontak BBM Android


  2. Selanjutnya pilih teman yang ingin anda hapus atau blokir kontaknya dengan cara klik dengan jari anda dan tahan hingga muncul menu pilihan seperti pada gambar dibawah ini. Pilih “Hapus”.

Cara Menghapus Dan Blokir Kontak BBM Android


  • Maka akan mucul pop up pilihan penghapusan. Apabila anda centang pada “Blokir Undangan Selanjutnya” maka orang tersebut tidak dapat invite anda kembali. Tetapi apabila tidak anda centang maka orang tersebut dapat invite anda kembali. Pilih sesuai dengan kemauan anda, lalu klik “Hapus”.

    Cara Menghapus Dan Blokir Kontak BBM Android


  • Selesai.
  • Cara Menghapus Banyak Kontak BBM Android

    Alasan menghapus banyak kontak pada BBM, mungkin karena terlalu banyak kontak BBM anda yang hingga ratusan bahkan ribuan yang membuat notifikasi penuh pada hp anda. untuk menghapus banyak kontak dalam BBM, lalukan langkah – langkahnya seperti di atas ada sedikit pebedaan pada pilihan ke 2 yaitu pilih pada “Pilihan Lainnya”. Selanjutnya pilih banyaknya kontak yang ingin anda hapus. Apabila sudah selesai pilih icon sampah pada pojok atas untuk menghapus kontak.
    Cara Menghapus Banyak Kontak BBM Android
    Saya rasa dengan mengikuti langkah – langkah diatas, anda tidak akan terganggu lagi oleh aktifitas orang yang sering iseng terhadap anda.

    Demikian langkah – langkah menghapus kontak BBM pada Android, semoga bisa membantu anda. Apabila langkah – langkah di atas masih kurang di mengerti bisa anda tanyakan melalui kolom komentar yang telah tersedia. Terima kasih :)

    0 komentar:

    Posting Komentar