Kamis, 25 Agustus 2016

Inilah 4 Aplikasi Android Terbaik Untuk Membuat DP BBM

Inilah 4 Aplikasi Android Terbaik Untuk Membuat DP BBM, BBM adalah aplikasi messenger berbasis sosial media yang dapat digunakan untuk mengirim pesan berupa text, emotion, dan foto. Selain untuk chatting aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat status harian berupa Time Line yang dapat dilihat oleh pengguna BBM lainnya. Selain time line, BBM juga digunakan untuk update foto profil atau lebih dikenal dengan DP BBM.
Foto profil atau DP BBM dapat dipasang dengan gambar animasi bergerak, hal seperti ini menjadi keunikan BBM dibanding dengan aplikasi lainnya. Namun ternyata saat foto DP BBM diganti dengan foto DP yang baru, ternyata foto tersebut terpotong. Nah, untuk mengatasi foto DP BBM yang terpotong banyak pengguna BBM menggunakan aplikasi pihak ketiga agar foto DP BBM terlihat penuh tanpa Cropping.

Sebenarnya ada banyak aplikasi edit foto yang dapat digunakan untuk mengatur foto agar tidak terjadi Cropping saat dipasang untuk DP BBM. Namun kebanyakan para pengguna BBM menggunakan aplikasi Profile w/o cropping for BBM™. Aplikasi ini terbilang mudah untuk digunakan, untuk penjelasan mengenai Profile w/o cropping for BBM™ anda bisa melihat ulasan mengenai aplikasi android terbaik untuk membuat DP BBM dibawah ini.


4 Aplikasi Android Terbaik Untuk Membuat DP BBM

1. Cymera

Aplikasi Cymera Android
Aplikasi pertama yang bisa menjadi pilihan untuk membuat DP BBM yang lucu dan unik bernama Cymera. Aplikasi edit foto yang satu ini memiliki fitur lengkap dalam hal editing, cocok untuk yang suka selfie – selfiean. Tersedia lebih dari 130 macam filter short yang dapat digunakan untuk mempercantik hasil selfie anda. Dan yang lebih menariknya lagi, anda bisa memasang sticker yang dapat dijadikan karakter meme yang lucu dan unik. Andapun juga bisa menambah dengan text atau tulisan ke dalam foto jika memang diperlukan. Jika hasil editing sudah maksimal, anda dapat lansung memasang foto untuk dijadikan DP BBM.


2. Profile W/O Cropping For BBM™

Aplikasi Profile WO Cropping For BBM™
Aplikasi berikutnya bernama Profile w/o cropping for BBM™. Aplikasi yang satu ini sangat populer dan banyak digunakan oleh para pengguna BBM. Pasalnya aplikasi ini dapat membuat foto atau gambar terlihat penuh saat dijadikan DP BBM. Aplikasi ini juga dapat diakses secara langsung dalam BBM ™ untuk mengubah gambar profil. Nah, Untuk anda yang ingin memiliki aplikasi ini, anda bisa mengunduh melalui Google Play secara gratis.

3. Animated profile for BBM™

Aplikasi Animated Profile For BBM™
Animated profile for BBM™ yang digunakan untuk membuat animasi pendek dengan format Gif. Akses langsung pada camera depan yang dapat merekam gerak gerik wajah selama 3 detik. Pasang dengan wajah yang lucu dan kocak agar pengguna BBM lainnya terkejut melihat foto selfie bergerak anda. Anda ingin mencoba? Yuk, unduh secara gratis melalui link Google Play dibawah ini.

4. Gif Maker

Aplikasi GIF Maker Android
Gif Maker juga termasuk aplikasi yang digunakan untuk membuat animasi berupa foto ataupun text. Aplikasi ini dapat membuat animasi berupa foto atau gambar yang ada pada album Galeri dengan mudah dan cepat. Sekali membuka aplikasi ini, saya yakin anda pasti bisa. Cobalah membuat animasi bergerak untuk DP BBM, lihat tutorial ini Cara Membuat Animasi Bergerak Foto Selfie Untuk DP BBM Android.

Itulah beberapa Aplikasi Android Untuk Membuat DP BBM yang dapat saya rekomendasikan untuk anda. Semoga ulasan yang saya berikan dapat bermanfaat untuk semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar